Friday, September 23, 2016

Museum De’Mata Yogyakarta

Museum De’Mata Yogyakarta. Mengunjungi kota Yogyakarta pasti yang terlintas di pikiran anda adalah tentang wisata budaya dan juga wisata belanja di Malioboro. Tapi tunggu dulu, saat ini kota yang dijuluki kota Pelajar itu memiliki destinasi wisata unik baru yang patut anda kunjungi. Objek wisata tersebut bernama Museum De ‘Mata. 
museum de mata jogja

Museum De’Mata merupakan museum yang memiliki keunikan tersendiri dibanding museum yang lain yang terdapat di Indonesia. Di dalam museum ini anda dapat melihat lukisan yang berbentuk 3 Dimensi (3D) dengan latar objek yang berbeda – beda tentunya bila melihat lukisan tersebut akan menipu mata anda. Wisatawan yang berkunjung ke museum ini akan dihadirkan oleh 120 gambar lukisan yang akan membuat mata anda tertipu. Anda dapat merasakan sensasi berjalan di jembatan kayu diantara jurang, atau masuk ke mulut buaya sampai dikejar oleh Dinosaurus. 
Untuk mengunjungi Museum De’Mata Yogyakarta ini tentunya anda sangat diwajibkan membawa kamera anda sebab koleksi lukisan yang terdapat di museum ini sangat unik, jadi  sayang bila anda tak mengabadikannya lewat kamera. Jadi pastikan bila anda berkunjung ke museum ini siapkan pose foto terbaik anda. Untuk mengurangi rasa jenuh, pihak pengelola disini rutin mengganti koleksi baru lukisannya sehingga, anda yang datang ke tempat ini tidak akan merasa bosan.

Keberadaan Museum De’Mata Yogyakarta juga berdekatan dengan museum unik lainnya yang ada di Yogyakarta yakni, museum De’Mata. Tentu bila mengunjungi kedua museum itu akan memanjakan mata anda. Anda tak perlu jauh – jauh berplesir ke luar negeri untuk melihat museum – museum unik tersebut, cukup dengan berkunjung ke kota Yogyakarta anda sudah bisa berfoto dan juga merasakan eksotisme objek wisata yang dapat menjadi pengalaman baru bagi anda.
Museum De’Mata ini dapat anda kunjungi bila anda memilih paket tour jogja. Selain mengunjungi Museum De’Mata anda pun akan diajak untuk menikmati suasana kota Yogyakarta lainnya. Kota yang dijuluki kota Pelajar ini memang menyimpan sejuta keindahan di dalamnya. Baik wisata budaya, wisata alam hingga wisata belanjanya mampu membuat anda jatuh hati terhadap kota yang satu ini. 

Berlibur ke Jogja dengan membawa keluarga dan kerabat tentu akan sangat menyenangkan. Sebab, paket tour jogja ini menyediakan harga yang murah dengan fasilitas yang mewah. Anda tak perlu khawatir untuk masalah biaya berlibur anda karena bisa menyesuaikan dengan budget yang anda miliki. Trans Bandung selaku agen tour menawarkan berbagai paket tour murah seperti : paket wisata bandung, paket wisata jogja, dan juga paket wisata murah lainnya. Selain itu, kami pun menyediakan jasa sewa mobil bandung dan juga sewa bus bandung untuk keperluan wisata anda. Jangan sungkan untuk segera menghubungi kami. 

Romeltea Media
Aneka Ragam Wisata Indonesia | Trans Bandung Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Post a Comment

 
back to top