Saturday, November 12, 2016

Wisata Hutan Mangrove Pangandaran

Paket Wisata Pangandaran. Berbicara mengenai pangandaran pasti kita akan mengidentikannya dengan wisata pantai. Kawasan ini memang didominasi oleh bentang pantai yang mengelilingi seputar kawasan tersebut. Namun kini di Pangandaran terdapat objek wisata baru yang wajib anda kunjungi saat ke tempat ini. Tak jauh dari pangandaran terdapat satu kawasan yang menajdi area konservasi. Ya, Wisata Hutan Mangrove Pangandaran namanya. Kawasan Hutan Mangrove ini merupakan area konservasi yang dibangun oleh pemerintah setempat. Keberadaan hutan mangrove ini selain menjadi kawasan konservasi, juga sebagai objek wisata baru di daerah tersebut. Sehingga para wisatawan yang datang tak merasa jenuh dengan wisata Pantai Pangandaran saja. 
Awalnya tempat ini dihuni oleh sebagian penduduk, namun semenjak bencana tsunami yang melanda kawasan pangandaran daerah tersebut ditanami pohon Mangrove. Wisata Hutan Mangrove Pangandaran ini berada di Desa Babakan Pangandaran atau berdekatan dengan objek wisata Pantai Batu Karas. Untuk bisa menjelajah Wisata Hutan Mangrove Pangandaran ini, anda bisa menggunakan perahu dari dermaga Pantai Batu Karas. Saat memasuki gerbang anda akan melewati jembatan bambu yang menjadi akses satu satunya. Lalu darisana perjalanan anda akan dilanjutkan dengan menggunakan motor trail sampai memasuki kawasan konservasi Hutan Mangrove. Selain menjelajah Wisata Hutan Mangrove Pangandaran, anda juga bisa melakukan kegiatan penanaman pohon Mangrove disana.
Namun, bagi anda yang ingin berkunjung ke Wisata Hutan Mangrove Pangandaran, terlebih dahulu anda mesti melakukan reservasi. Sebab kawasan tersebut berada di wilayah Balai konservasi hutan dari Kementrian Kehutanan. Tentu dengan berkunjung ke Wisata Hutan Mangrove Pangandaran anda akan mendapatkan edukasi baru tentang budidaya pohon Mangrove. Selain itu, anda juga bisa berwisata di pantai skitar kawasan Hutan Mangrove. Diujung Wisata Hutan Mangrove Pangandaran pun terdapat sebuah pantai yang tak kalah menariknya untuk anda kunjungi.
Untuk berkunjung ke Wisata Hutan Mangrove Pangandaran, tentu anda tak perlu khawatir. Anda bisa memilih Paket Wisata Pangandaran yang kami tawarkan. Didalam paket tersebut terdapat beragam fasilitas yang sudah kami siapkan spesial untuk anda. Mulai dari transportasi, akomodasi, biaya makan, tiket masuk objek wisata, dan masih banyak lagi. Anda bisa datang bersama rombongan dengan memilih Paket Wisata Pangandaran. Atau bagi anda yang datang bersama rombongan, anda bisa menggunakan jasa Sewa Bus Bandung. Kami siap mengantarkan anda ke berbagai objek wisata menarik yang ada di Pangandran. Kawasan Pangandaran ini memang tak pernah sepi dari wisatawan yang datang. Untuk itu segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran menarik lainnya. Untuk info dan reservasi anda bisa mengaksesnya di www.transbandung.com 

Romeltea Media
Aneka Ragam Wisata Indonesia | Trans Bandung Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Post a Comment

 
back to top